Selasa, 29 Maret 2011

Capek deh!!!!

Pagi-pagi ku telah bergegas ke perpustakaan, untuk mencari referensi buat skripsi. Sesampai diperpus, saya langsung membuka note book mungil milikku. Tiba-tiba terlintas di benak dan sangat menggodaku untuk say hello di dunia maya. Jadi kuputuskan untuk berselancar sebentar. Ketika sedang asyik berselancar, saya merasa sedikit terganggu dengan suara dua orang perempuan yang sedang berbincang dengan nada yang cukup tiggi. Mereka duduk di sebelahku tepatnya sebelah kiri. Salah satu dari mereka saya kenal, karena dia sedang asyik berbincang-bincang, jadi saya belum sempat say hello dengannya. Kita asyik dengan kegiatan masing-masing. Tidak lama kemudian perempuan yang saya kenal itu akhirnya menyapaku dan terjadi perbincangan yang singkat diantara kita berdua
si mbak: "hai pepi..sendirian aja?.
saya: "iya mbak..hehe"
si mbak: "gak kuliah?"
saya: "gak mbak.."
si mbak: masih liqok (pengajian)??
saya: udah gak
si mb: kenapa??
saya: gak papa, la napa??
si mb: capek deh!!!(dengan ekspresi yang kurang mengenakkan)
Kepalaku langsung di kerubuni dengan pertanyaan loh kok capek deh??????, emang kenapa kalo aku gak liqok lagi????, apa itu suatu yang buruk??, suatu yang hina??, suatu kesalahan???. Bukan berarti kalau gak liqok lagi saya menzholimi diri saya, menzholimi rohani saya, kan masih banyak pengajian di luar sana yang bisa diikuti. Semua pilihan.

7 komentar:

  1. Hmmm...
    Sing sabar pep..
    Wong ngunu ki kadang perlu dijitak, tapi kasihan tangan kita kalo harus menjitak kepalanya. hehehe

    BalasHapus
  2. benar mas, terkadang orang tidak menyadari bahwa perkataannya menyakitkan. ngomong2 ttg perkataan maafkan diriku ya mas sering menggodamu, maaf kalo dalam guyonanku menyakiti perasaanmu hehe

    BalasHapus
  3. capek dehhhhh, knpa msti cpek????
    spa juga yg nglakuin...
    mas aim, g sah dijitak, mesakke, penggal wae lgsung...

    nah itu buk yg jg sdang q rasakan akhir2 ki, dia berkata seolah dia yg paling benar, mash mnding nk diomongin lgsg, lha lewat sms oq dak menimbulkan mis komunikasi.....
    km tau pa reaksi dia saat q g respon?????
    tiba2, g da angin g da badai, da orang yg mghampiri q n brkata maaf ya sms kmrn....
    pdhal q dah g mau tau siapa orange....

    BalasHapus
  4. eh malah curhat hehe,wah kejamnya dirimu men, haha. apapun pikiran orang tentang kita, yang penting tugas kita adalah terus berjalan kedepan dan belajar menjadi lebih baik lagi:)jadikan semua pelajaran

    BalasHapus
  5. hoho arman sudah masuk, ok deh..,saya tunggu postinganya:)

    BalasHapus